Friday, July 04, 2008

Selebritis Internet

Jika Anda gagal menjadi artis ataupun politikus handal tetapi Anda ingin dikenal banyak orang bak selebritis tidak perlu risau, cara-cara lain bisa saja mahal (termasuk jika harus mendongkrak talenta) tapi ada cara yang mungkin lebih murah masih bisa kita lakukan dengan prestise yang rada keren, melek teknologi. Ya dari dunia maya Anda bisa menjadi "selebritis" dikenal banyak orang. Asal jangan sampai "TRAGIS" sudah menjadi politikus terkenal masih ditambah terkenal di dunia internet karena "kasus" nya menyebar dengan cepat bak menjadi "sampah di belantara internet" yang biasanya malah "sampah" internet itu banyak menjadi incaran surfer entah secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi, nggak percaya? coba Anda baca tulisan beberapa blogger diantaranya yang ditulis oleh Mas Aris Julianta ini. Justru katanya "sampah" itu banyak di ubek-ubek para surfer, terbukti prosesntase diaksesnya cukup tinggi.

Kembali ke judul tulisan, benar bahwa menjadi orang terkenal bak selebritis bisa dengan banyak cara, jika tak bermodal dan ingin memulai debutnya di dunia internet sekarang sudah banyak sarana gratis di internet. Maksudnya gratis adalah tempat buat mempromosikan apa yang menjadi obyeknya. Ya dengan membuat blog GRATIS-an seperti yang Anda baca ini bisa juga menjadi jalan agar kita bisa terkenal bak selebritis, bagaimana caranya?

Untuk cara membuat blog gratisan cukup mudah namanya saja gratis (yang bayar akses internetnya) dan bagaimana cara nya agar bisa terkenal sekaligus dapat uang, nah yang itu silakan berimprofisasi sendiri. Untuk beberapa panduan bagi para pemula dan awam sama sekali sepertinya akan dibuat oleh admin www.wonogiri.org dari obrolannya kemaren sedang mempersiapkan tempatnya di http://freesitenews.com semoga cepat terwujud, siapa tahu Anda juga bisa menjadi "selebritis" di internet sekaligus menjadi jutawan diantaranya seperti Aris Julianta, Cosa Aranda, Rony, Baladika, Brokencode dan lainnya. Ya benar nama-nama yang disebutkan tersebut sudah terbukti menjadi jutawan dari dunia internet. Maksudnya jutawan ya pendapat bulanannya sudah benar-benar jutaan dan itu bukan MLM.

No comments: